Minggu, 20 Januari 2013

Wanita Cantik Ini Memutuskan Bunuh Diri Karena Sering Orgasme

Sebuah kisah nyata dan tragis ini mengenai seorangw wanita asal Tampa Bay, Amerika Serikat bernama Gretchen Molannen (39 tahun) yang menderita penyakit Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) yang menyebabkan dia mengalami rangsangan seksual terus menerus dan menyebabkan dirinya mengalami orgasme tanpa henti secara tak terkendali.


Selama 16 tahun Molannen merasa tertekan dengan kondisinya


Baginya hal tersebut tidak memberikan rasa nikmat, melainkan psikologisnya amat tertekan dan menyiksa batinnya selama 16 tahun terakhir. Salah satu caranya untuk mengendalikan hal ini adalah melakukan masturbasi secara berlebihan dalam sehari, dan adakalanya sampai puluhan kali dalam sehari!


Wanita lain mendambakan orgasme, tetapi baginya sangat menekan batin


Hal tersebut membuatnya menghabiskan lebih banyak waktunya di toilet tempatnya bekerja. Sampai akhirnya keadaan ini membuatnya terpaksa berhenti bekerja. Namun itu pun tidak juga menyelesaikan masalah karena kelainan yang menyerangnya ini tidak pernah mereda “serangannya”.

Karena tidak tahan dengan beban siksaan yang dialaminya ini, akhirnya dia memutuskan membunuh dirinya pada 1 Desember 2012 hanya sehari setelah dia menceritakan kisahnya yang disiarkan secara online oleh Tampa Bay Times.


Ia berkomitmen bunuh diri untuk mengakhiri penderitaannya



Posenya bersama alat bunuh dirinya di facebooknya


Dalam laman facebooknya, dia sedang berpose dengan masker gas. Dirinya memang telah berkomitmen untuk melakukan bunuh diri untuk mengakhiri penderitaannya. Sayang sekali.

yang unik menarik lainnya bisa cek keSUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya