Selasa, 22 Januari 2013

Inilah Pesawat Cangih Pada Pameran Dirgantara Terbesar Di Dunia Farnborough Airshow 2012.


Langit di atas kota Hampshire biasanya tenang, tapi ada yang berbeda hari ini dimana event  Farnborough Airshow dimana beberapa pesawat terbaik di dunia di pamerkan disini. Dan sebagai pembuka event tersebut hanya yang layak terbang di dunia pembom Avro Vulcan melakukan flypast dalam formasi Merah.
Pesawat tempur peninggalan Perang Dingin yang pertama dari jenisnya yang akan dikirim ke RAF, pada 1 Juli 1960, dan Vulcan terakhir yang meninggalkan layanan RAF tahun 1993.

• layak terbang terakhir Avro Vulcan mengambil sayap samping Panah Merah untuk membuka Farnborough International Air Show di Hampshire

• Pembom Vulcan ikonik telah dijuluki 'Roh Inggris'

• Meskipun memiliki suasana yang di Farnborough tapi adegan untuk miliar dolar perdagangan kedirgantaraan, Vulcan akan menjadi daya tarik bagi banyak penggemar bintang pesawat mengunjungi

Sekitar 250.000 pengunjung berduyun-duyun ke Farnborough, pameran dirgantara terbesar di dunia, selama enam hari.
1.400 peserta dari 40 negara menghujani miliar pound mereka untuk barang-barang hari ini, pilot ditampilkan kecakapan mereka dalam jet tempur, pesawat double-decker dan semua di antaranya.
Meskipun langit dipenuhi dengan gerimis, peserta sangat senang untuk melihat bentuk khas dari pembom Lancaster muncul dari kegelapan.

Juga hadir adalah pesawat terbang Catalina 69-tahun , yang sekarang berbasis di Inggris tetapi telah mulai kehidupan di Amerika utara pantai Atlantik sebelum Kanada dan Perancis selatan.
Sementara mengunjungi stand perdagangan atau transaksi untuk pesawat pribadi, pesawat superjumbo Airbus A380 terbang untuk tampilan aerobatic.
Pesawat penumpang terbesar di dunia memamerkan manuver berani, menggabungkan tanjakan curam dan tikungan ketat.

• Sebuah Lancaster Spitfire adalah di antara pesawat di acara

• Sebuah pesawat Airbus A380, pesawat penumpang terbesar di dunia, melakukan penerbangan tampilan mengherankan sangat gesit

Acara ini dibuka oleh Perdana Menteri David Cameron, yang memberikan pidato kepada bos industri kedirgantaraan menyebut 'kisah sukses' dan 'industri yang sangat penting di Inggris dan untuk masa depan negara kita dan perekonomian kita.

• Perdana menteri kepada industri kedirgantaraan Inggris (kiri) sebelum mengambil tur pertunjukan. Dia menunjukkan Airbus A380 oleh EADS Chief Executive Tom Enders (kanan gambar, pertama dari kiri)

 
• David Cameron ditunjukkan sekitar Airbus A400M airlifter oleh pilot uji Strongman

• Cuaca mengancam tidak melakukan apapun untuk mencegah PM, digambarkan setelah melihat pesawat Airbus A400M airlifter

Selama tur ke stand di acara itu, PM dipilih sebuah perusahaan teknik milik keluarga untuk perhatian khusus.
Ia duduk untuk berbicara dengan Andrew Churchill, direktur rekayasa presisi Nuneaton berbasis perusahaan JJ Churchill, yang mempekerjakan 133 orang.
Mesin-mesin dirancang dan dibangun oleh Thales dan Pelatihan Simulasi di Crawley, West Sussex, dan kontrak tersebut akan membantu mempertahankan 50 pekerjaan berteknologi tinggi Inggris.
Dua puluh dua dari A400Ms untuk menggantikan armada MoD C-130 Hercules, dengan pengiriman pertama diharapkan pada tahun 2014.
Penerbangan raksasa Airbus dan Boeing Amerika saingan keduanya akan mengumumkan pesanan besar di Farnborough, dan Boeing telah mendapat order sebanyak 75 pesawat  seharga £ 4,65 miliar yang untuk Air Lease Corporation (ALC).
Inggris multinasional Rolls-Royce juga meluncurkan rangka £ 118,000,000 dari Angkatan Darat AS hari ini.
Kontrak ini untuk melayani mesin M250, yang kekuatan armada Angkatan Darat AS dari helikopter pramuka Kiowa Warrior.
Kesepakatan selama setahun mencakup lebih dari 300 pesawat, dan mulai pada bulan Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya