Selasa, 15 Januari 2013



Spoilerfor Ninja 250i

Dari slide presentasi produk Kawasaki Ninja 250R 2013 ini, disebutkan bahwa sepeda motor ini menawarkan performa berkendara lebih dengan mesin dan penampilan baru. Tak itu saja, mesinnya menyuguhkan Crankcase Baru, Piston Baru dan Silinder Aluminium Die-Cast Baru, Chasis/Frame Baru, Ban Belakang lebih lebar, dan banyak lagi peningkatan yang dapat meningkatkan performa motor secara keseluruhan.



Spoilerfor ENGINE

1. KARAKTER MESIN INJEKSI “GANDA vs MESIN TUNGGAL“

Menghasilkan tenaga yang lebih responsif pada putaran mesin rendah dan menengah. Menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga pada putaran atas, serta nyaman untuk berkendara dalam kecepatan tinggi

2. KATUP THROTTLE BODI GANDA

Katup Throttle Bodi Ganda dengan Main Throttle Ø 28 mm dan Sub Throttle Ø 40.2 mm. Untuk mengkontrol aliran udara / AirFlow Control sehingga akan menghasilkan pengiriman daya atau power yang besar, halus dan mulus.

3. SILINDER ALUMINIUM DIE-CAST

Desain Silinder Baru menggunakan Plated Bores yang mirip dengan model SuperSport. Blok silinder yang ringan ( +- 800 g ) dan menawarkan peningkatan pembuangan panas yang lebih baik dan sempurna.

4. COATED PISTON
Piston Baru yang lebih ringan serta dilengkapi Hard Alumite Coating untuk daya tahan yang lebih lama, dan pada Top Ring terdapat Groove / Alur untuk menyimpan Oli.


Spoilerfor FRAME/CHASSIS

1. RANGKA BARU DIAMOND-STYLE FRAME

Dengan pengembangan Rangka Model Baru Diamond-Style yang mempunyai kekuatan optimal sehingga handling lebih stabil dan mantap. Sangat baik untuk kecepatan menengah dan tinggi.

2. PENGATURAN PANAS

Model Fairing dengan Model Sirip dan lubang yang Besar membantu membuang aliran udara panas pada saat bergerak. Ketika terjebak dalam lalu lintas yang padat / macet, maka teknologi inovatif, kipas radiator akan mengarahkan udara panas mesin kebawah dan alirannya menjauh dari pengendara.


Spoilerfor FEATURES

1. LAMPU DEPAN TIPE MULTI-REFLECTOR TERPISAH

Lampu Depan dengan desain baru, memberi kesan SuperSport

2. LAMPU SEIN ( TURN SIGNALS )
Lampu Sein Depan dengan sistem Built-In Model. Lampu Sein Belakang bergaya Sharp Design

3. PANEL INSTRUMENT

Desain Panel Instrument / Spedometer Baru dengan kombinasi Digital lebih Informatif dan Sporty.

4. KNALPOT 2-1 DENGAN SILENCER SHORT-STYLE’

Silencer Short-Style baru dengan complex cross section menghasilkan performa bagus, rendah suara dan sudut menikung lebih banyak.

5. BAN/TIRE
Ukuran dan Profil Ban yang Baru. Ukuran Ban Depan = 110 / 70 – 17 M/C ( 54S ) dan Ukuran Ban Belakang = 140 / 70 – 17 M/C ( 66S ).

6. BAGASI EKSTRA
Desain Tail yang Lebih Compact dengan tambahan Bagasi Ekstra dan Toolkit.

7. DISC BRAKE
Model SuperSport dengan gaya rem cakram depan dan belakang yang compact hingga menghasilkan tenaga pengereman yang akurat. Membuat penampilan Ninja 250R ini lebih kokoh. Untuk kenyamanan dan keselarasan pada pengereman tersedia dengan unit ABS terbaru.


Spoilerfor AKSESORI/ACCESSORIES

1. WINDSHIELD
Floating – gaya kaca depan – seperti yang digunakan pada Ninja ZX-10R – mengaplikasi desain mengikuti bentuk gunung, garis-garis elegan serta tajam, penampilan sporty. Sebagai alternatif untuk layar standar sporty, kaca depan yang lebih tinggi, serta memberikan perlindungan angin yang sesuai dengan kebutuhan pengendara.

2. SINGLE SEAT
Bila ingin memberikan Ninja 250 sentuhan agar bertambah sporty, dengan Single Seater adalah aksesori ideal sebagai pelengkap, dengan penutup menyatu sempurna dan, garis – garis tajam yang aerodimanis.


Sumber
Sumber


Kalo buat ane nie motor mirip kakaknya ZX6R yang harganya 200 jutaan, Kemarin sempat jalan bareng ma RR 2012 ane. gile tue ZX6R.. lebih muangstab dari N250i.
Spoilerfor ZX6R, mirip ga gan? agak2 mirip ya




Nie ane kasih liat Varian Ninja Lain gan.. jamin Ninja 250 lewat...
Spoilerfor NINJA


RR 150
Motor ane gan.. 




ER6


ZX6R


ZX10R


dan lain2 gan.. maaf sengaja warna nya ijo semua, karena ijo ibaratkan 
mau liat yang lain cekibrot
http://www.kawasaki-motor.co.id/ dan
http://www.kawasaki.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya