Senin, 21 Januari 2013

Terlalu Kencang, Mobil Ini Dilarang Ada di Jalanan




Quote:VIVAnews – Pagani Huayra, supercar eksotis asal Italia yang resmi hadir di hadapan publik di ajang Jenewa Motor Show 2012 bakal batal "mengaspal" di jalanan negeri Paman Sam.

Pasalnya, supercar pengganti Pagani Zonda ini statusnya belum memenuhi layak jalan untuk ditunggangi di jalanan di Amerika Serikat.

Dilansir Inatonews, National Highway Traffic Safety Administration (HTSA) atau Lembaga Nasional Keselamatan Jalan Raya AS menyebutkan, bahwa Pagani Huayra harus memiliki sertifikasi lebih dahulu yang disetujui di seluruh wilayah AS.

Meski demikian, kabarnya beberapa orang terkaya di AS telah memesan mobil cepat tersebut. Hanya saja untuk mengendarainya mereka harus menggunakan trek khusus.

Pagani Huayra yang hanya diproduski 105 unit dan dipasarkan di seluruh dunia dilepas dengan harga hampir US$1,6 juta atau setara dengan Rp15,4 miliar.

Pagani Huayra didukung mesin Mercedes-Benz AMG V12 dengan dual turbocharger, yang dapat melontarkan tenaga hingga 700 HP, dengan torsi puncak 1.000 Nm (740 lb-ft), yang dikimpoikan dengan transmisi tujuh percepatan.

Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam supercar ini membutuhkan waktu kurang dari 3,5 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 370 km/jam.


Spoilerfor Pagani Huayra

Spoilerfor Pagani Huayra

Spoilerfor Pagani Huayra

Spoilerfor Pagani Huayra

Spoilerfor Mesin Pagani Huayra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya